Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]



Kesehatan adalah hal utama yang harus dijaga setiap manusia. Aset berharga tidak ada artinya tanpa kesehatan yang berkualitas. Ini karena kesehatan yang buruk juga memengaruhi kemampuan Anda untuk berpikir dan mengelola aset keuangan Anda. Agar tetap sehat setiap saat, tentu saja, Anda perlu melakukan pemeriksaan medis pada periode waktu tertentu. Tentu saja, pemeriksaan rutin ini mahal. Karena itu, dalam kesulitan ekonomi yang dihadapi sebagian orang saat ini. Tindakan pencegahan adalah hal yang tepat untuk menghindari penyakit serius yang membutuhkan waktu dan energi untuk sembuh.

Berdasarkan masalah medis di atas, Asclepius, platform teknologi blockchain saat ini, menawarkan layanan di bidang serupa. Di mana Anda dapat menerima berbagai layanan medis, seperti informasi umum yang dirangkum dalam berbagai bentuk konten kreatif, seperti obat-obatan, layanan konsultasi dengan dokter spesialis, jadwal pemeriksaan kesehatan, dan fungsi dompet elektronik yang digunakan untuk melakukan berbagai transaksi. Semua layanan ini dapat dinikmati dalam aplikasi yang didesentralisasi. Selain layanan medis ini, berbagai pilihan bahasa tersedia. Tentu saja, Asclepius dapat melayani setiap pasien yang berlokasi di seluruh dunia.

Melihat fitur dan manfaat Asclepius, saya pikir ini sebenarnya jauh dari fungsionalitas teknologi blockchain. Tentu saja, karena kita begitu terbiasa melihat teknologi canggih ini diintegrasikan ke dalam berbagai jenis perdagangan keuangan dan platform investasi. Tetapi satu hal yang perlu dipahami adalah bahwa teknologi blockchain adalah sistem teknologi universal. Layanan desentralisasi dan enkripsi adalah dua faktor utama yang selalu bergantung. Jadi Asclepius sekarang telah mengambil langkah strategis dengan mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam sistem operasinya. Selain itu, seperti yang kita semua tahu, informasi tentang masalah medis tidak selalu permanen. Karena hanya ada kasus terbaru atau masalah yang ditangani setiap hari. Selain itu, para ilmuwan medis secara otomatis akan memacu pembuatan obat-obatan yang lebih baru dan lebih efektif. Oleh karena itu, subjek dan integritas informasi ini dapat dicapai dengan memperkuat teknologi blockchain, yang akan menjadi gerbang utama terhadap berbagai penyerang. Dapat juga dikatakan bahwa masalah kesehatan sangat sensitif. Bahkan kesalahan kecil pun bisa berdampak besar.

Akumulasi informasi dengan ASCAa-ESDM

Sistem rekam medis elektronik ASCAa-EMR menyediakan pengoperasian generasi mendatang dan rencana untuk menanamkan diagnostik untuk menginformasikan sistem.

1. AI Mendukung Informasi Diagnostik

ASCAa-EMR, sehubungan dengan proyek Jaringan Asclepius, yang berbagi informasi dari para profesional medis di seluruh dunia, memungkinkan semua dokter yang menggunakannya untuk berbagi informasi klinis. Kami mengumpulkan informasi studi kasus secara global untuk mengintegrasikan berbagai protokol diagnostik / perawatan sehubungan dengan informasi diagnostik yang didukung oleh AI. Itu juga menginstal instruksi perawatan yang dikeluarkan oleh komunitas medis di semua spesialisasi. Di masa depan, ketika kami mengintegrasikan keahlian dan pengetahuan berbagai profesional, setiap dokter akan memiliki akses ke basis pengetahuan terminal ketika merekam kondisi pasien dan mempelajari informasi yang relevan yang ditandai dengan asal mereka.

2. Telemedicine harus tersedia

Pencitraan diagnostik yang dibantu AI, catatan medis jaringan, dan basis pengetahuan medis terpadu akan memungkinkan kami untuk dengan mudah memberikan perawatan medis jarak jauh yang berharga, dan diharapkan akan diterima secara luas di daerah pedesaan Jepang serta Eropa dan Amerika Utara. Dengan layanan ini, layanan medis paling canggih dapat menjangkau semua orang di seluruh dunia.

3. Peningkatan kegunaan

Kami akan terus mengembangkan sistem untuk kegunaan dan navigasi yang lebih baik sambil selalu memprioritaskan kegunaan sistem. Kami akan terus mengejar paten untuk teknologi yang dikembangkan dalam proses.

4. Studi real-time dari informasi farmasi terbaru

Informasi terintegrasi online memungkinkan pengguna untuk merujuk langsung ke informasi untuk semua resep. Perusahaan farmasi terus memperbarui basis datanya sehingga dokter dan apoteker selalu dapat mengakses informasi terbaru.

5. Sistem reservasi dan fungsi klaim asuransi

Operasi di lembaga medis tergantung pada berbagai sistem, termasuk janji temu, catatan medis, janji temu, dan klaim asuransi. ASCAa-EMR menawarkan pemesanan dan penagihan obat-obatan di samping sistem reservasi yang terkait dengan ASCAa-Pribadi. Ketika dokter melakukan pemeriksaan, Anda dapat memasukkan ASCAa-EMR, berkonsultasi dengan informasi dukungan diagnostik yang relevan, memesan langsung sesuai dengan resep yang direkomendasikan oleh sistem, dan kemudian dengan lancar memasuki sistem faktur.

6. Fungsi dompet built-in

ASCAa-EMR memiliki fitur Dompet yang memungkinkan Anda membayar dalam cryptocurrency unik untuk perawatan kesehatan yang tidak diasuransikan.

7. ASCAa-EMR multibahasa

ASCAa-EMR mendukung multi bahasa, sehingga Anda dapat memanfaatkan ASCAa-EMR setiap kali Anda mempraktikkan obat-obatan Anda, memberi Anda akses ke informasi medis terbaru sambil memberikan informasi tentang perkembangan medis negara Anda. Kontribusi ini akan semakin meningkatkan basis pengetahuan. Dengan demikian, dokter di negara berkembang dapat mengakses basis pengetahuan untuk memberikan layanan medis paling canggih kepada pasien. Kami bertujuan untuk mengembangkan standar rekam medis di seluruh dunia.

Aplikasi Kesehatan Pribadi ASCAA untuk Pengumpulan Informasi

Aplikasi kesehatan inovatif ASCAa-Personal akan dikembangkan untuk mendukung kesehatan Anda dalam banyak cara. ASCAa-Personal menyediakan hubungan yang mulus antara informasi kesehatan pribadi dan catatan klinis, memberikan keahlian dan pengetahuan medis, dan akumulasi serta integrasi catatan medis, sambil memberikan pedoman kesehatan terbaik untuk kesehatan Anda.

1. Kesehatan mendukung video informatif

ASCAa-Personal menyediakan video sehat. Deskripsi penyakit Topik video ini di atas berkaitan dengan pengelolaan obat-obatan dan masalah yang berkaitan dengan kesehatan, masalah sehari-hari yang akrab bagi banyak telinga, tetapi tidak benar-benar diketahui. Kami akan melakukan upaya ekstra saat membuat video untuk menghibur pengguna. Ini juga mendukung informasi kesehatan yang terkait dengan konten video.

2. notebook obat digital

ASCAa-Personal secara otomatis mencatat data obat yang diresepkan oleh rumah sakit. Pengguna dapat melihat uraian terperinci tentang obat-obatan generik yang sesuai dan memutuskan sendiri apakah akan memilih produk generik.

3. Memberikan hasil pemeriksaan kesehatan dan informasi kesehatan terkait

ASCAa-Personal akan memberi Anda hasil pemeriksaan kesehatan rutin dan informasi kesehatan terkait. Fitur ini juga berfungsi sebagai peringatan untuk memberi tahu Anda tentang cek harian yang dijadwalkan. ASCAa-Personal juga mengelola data historis dalam urutan kronologis, mencegah penyakit serius dan mempromosikan relevansi video informasi kesehatan.

4. Mohon perhatikan pencegahan penyakit serius

ASCAa-Personal memantau tes dan catatan medis terbaru dan memberi tahu Anda ketika ada risiko yang signifikan. Jika risiko yang terdeteksi dianggap sebagai ancaman kesehatan, ASCAa-Personal menampilkan deskripsi di layar.

5. Dukungan pemeriksaan medis

ASCA - Pengguna individu dapat dengan mudah memesan dan menjadwalkan perawatan di institusi medis menggunakan ASCAaEMR. Fitur ini memfasilitasi kunjungan ke rumah sakit dengan menghilangkan janji telepon yang rumit dan waktu tunggu yang lama.

6. Memesan Surat Pemeriksaan Medis

Pengguna dapat memesan surat pemeriksaan medis dan menerima hasil dari ASCAa-Personal. Setelah bertahun-tahun layanan, pengguna dapat melihat hasilnya sebagai grafik dan informasi terkait.

7. Tele Shopping

ASCAa-Personal memperkenalkan produk pengguna yang relevan agar tetap sehat. Menurut setiap kegiatan kesehatan dan catatan pemeriksaan kesehatan, pengguna menerima informasi produk yang dipilih dengan cermat oleh para ahli. Pengguna dapat berpartisipasi dalam menambang dan membeli barang untuk kegiatan sehat.

8. Akses ke infrastruktur informasi medis dan kemampuan pencarian.

Jaringan Asclepius menyimpan banyak informasi medis, termasuk informasi medis terkini, keahlian dan pengetahuan medis. Pengguna ASCAa- individu dapat mengakses dan mengeksplorasi informasi tepercaya kapan pun mereka membutuhkannya.

9. Fungsi dan penyimpanan dompet

ASCAa-Personal memiliki fungsi dompet dari hadiah yang Anda terima untuk kegiatan yang sehat. Dengan ERC20, Anda tidak hanya dapat menghemat biaya penambangan, Anda tidak hanya dapat membayar biaya medis di klinik yang berpartisipasi dalam proyek Jaringan Asclepius, tetapi Anda juga dapat membebankan biaya pemeriksaan medis. Pengguna diberikan cryptocurrency sebagai jimat dan dapat terbiasa dengannya.

10. ASCAA Multibahasa - Individual

ASCAa-Personal adalah multibahasa, sehingga pengguna dapat menggunakannya di negara mereka sendiri. Selain itu, pengguna dapat mengakses informasi yang terkait dengan negara asal mereka dan menerima dukungan dari kegiatan sehat yang sesuai dengan lingkungan mereka.

Token

Token ASCA (selanjutnya ASCA) dikeluarkan untuk digunakan dalam berbagai adegan di Jaringan Asclepius: ASCA yang dibeli melalui penjualan gratis dikunci, 10% dari ASCA yang dibeli didistribusikan selama 10 bulan selama 10 bulan pada akhir setiap bulan, dan ASCA adalah yang pertama Untuk meningkatkan nilai ASCA, perusahaan yang menjalankan proyek Japan Medical Solutions dapat membeli ASCA di pasar sekunder sebagai bagian dari keuntungan mereka, tergantung pada volume penjualan. Pendapatan operasional akan meningkat karena jumlah pengguna dalam proyek ASCAa-EMR dan Asclepius Network meningkat. Dengan kata lain, pertumbuhan proyek akan meningkatkan premi di ASCA. Setoran instalasi ASCA-EMR untuk penggunaan perusahaan Proyek Jaringan Asclepius Deposit untuk menggunakan infrastruktur informasi medis dari proyek Jaringan Asclepius Penggunaan pribadi ASCA- tidak memadai setelah pemasangan aplikasi kesehatan pribadi Diskon untuk layanan dan pembelian melalui aplikasi kesehatan pribadi-ASCA

Peta jalan

Stand JpMedsn Modal H1 60 yen JPYASCAa-ESDM mulai dari pengembangan 2016 Modal H1 148.750.000 yen dimulai dari pengembangan ASCAa-Personal ASCAa-EMR versi α yang dirilis, fase uji coba beberapa klinik 2017 ASCAa di Q1 / sertifikasi Apple App Store -EMR α melepaskan modal H2 249.750.000 yen Meluncurkan ASCAa-Personal pada kuartal kedua 2018 dan memulai promosi skala penuh Peluncuran versi ASCAa-EMR β di Q3 2018 kerja percontohan Q3 ASCAa pada kuartal kedua 2019 Peluncuran -EMR dan promosi skala penuh memulai ASCAa dengan 
2020ASCA

Tim

Hiroyuki Yamaguchi: CEO 인 JpMedsn Co, Ltd Masakuni Tamura: JpMedsn Co, Ltd 이사회 이사 Kazuma Kurokawa: CFO

Komite Penasihat

Direktur Medis Yasuoka HiroyukiMD: Direktur Klinik Akasaka MinamiPeter Lingström: Profesor / Dokter GigiSahlgrenska Academy, Kedokteran Gigi, Cariologi, Swedia University of Gothenburg Tamura Ryosuke: Kepala Pengacara Paten di Lighthouse International Patent Firm

Klik tautan di bawah untuk mencari tahu lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]